☺ WELCOME TO BELLA'S BLOG ☺
Foto saya
Bellɑ Auϑinɑ Sɑiputri | 11sept96`Virgo | @bellaudine

Minggu, 24 Oktober 2010

Seharian bareng 3 Serangkai

Hari ini tanggal 24 oktober 2010 adalah hari ulangtahunnya si panci (citra) , ceritanya gua di traktir makan gitu deh . hehe (siapa sih yang ga mau di traktir ? wkwkw ya gua mau lah:D )
kita 3 serangkai (gua,nado,panci) udah ngerencanain mau nonton + jalan2 dari kemaren2 , nah akhirnya jadi juga tuh kita jalan" ..
selama kita temenan ber-3 ,baru pertama kalinya jalan ber-3 kayak hari ini MAKANYA GUA SENENG BANGET! :D

Kita janjian didepan Rs.BELLA jam 10an ,yaudah tuh gua berangkat dari rumah jam 10 lewat 10 menit soalnya pas gua mau mandi kamar mandinya lagi dipake (jadinya ngaret gitu) wkwkwk :D
eh pas gua udah nyampe disitu si panci sama nado belom dateng ,padahal gua udah mandi koboy + belom makan pula takutnya tuh orang udah nungguin . haaah kalo gitu mah mending gua makan dulu deh dirumah.. ckck
Setelah gua nunggu beberapa menit eh tau2 perut gua laper banget,pas banget disitu ada tukang gorengan yaudah deh gua beli aja 2000 (cireng1,tahu2,tempe1) lumayan lah buat ganjel perut.. gua malu banget tau gak dipinggir jalan makan gorengan diliatin orang2,bayangin dong malu gak? udah sendirian kaya anak ilang -__-"
nah akhirnya nyampe juga tuh kupret berdua ,dateng2 malah ngomong "haha udah kaya anak ilang lu bol sendirian.." siake banget emang ! :(
yaudah tuh kita langsung nyari angkot k-10 terus di lampu merah kita turun (mau ngamen! engga deng..hehe) udah panas ,jalan kaki pula ke giantnya .haduhhaduh nasib anak SMP ga punya mobil .ckck terpaksa naek angkot --"

haah akhirnya nyampe juga di GIANT dengan perjuangan jalan kaki dari lampu merah ,disana kita liat" jam,baju,pernak-pernik dll (kebanyakan kalo ditulis).
terus daripada kelamaan gua langsung ngajak si nado sama panci beli tiket,tadinya sih si panci ga mau ikut nonton maklum katro .. pis panci ..hhehehe :p
kita beli 3 Tiket "SETAN FACEBOOK" gua kira cuma 20.000 tau tau 30.000:O bangkrut deh gua! tapi gapapa kan demi 3 SERANGKAI haha :D
kita duduk di kursi G posisinya paling kanan Panci,tengah Nado,Kiri gua dan disebelah gua ga ada orang sama sekali .parah banget takut gua >,<> TEXAS terus pesen nasi 3 + Ayam 3 + minum 3 kalo gua sih ditraktir ..haha jadi gua mah tinggal terima makan doang .Thanks ya panci & nado :*
perut udah gak keroncongan lagi deh ;)

Perjalanan kita gak nyampe disitu doang gan kita masih muter22 kemana aja ,karna udah bosen diGiant akhirnya kita beralih ke MM :D
diMM kira jalan2 muter2 nah akhirnya si nado ngajakin ketempat jam apa gitu namanya (lupa) Sumpah jamnya bagus2 banget tapi.... Mahalnya Naujubillah! masa Jam aja harganya = 1 HP ,kalo disuruh milih sih gua mendingan HP deh.. wkwk
abis dari tempat jam kita ketempat Sepatu KICKERS keren2 deh tapi mahal juga ,coba aja 10.000 gua langsung borong ! wkwk :D
dari pada gua ngiler pengen itu sepatu mendingan
keluar :/ abis itu kita langsung caw ke toko Pernak-pernik misalnya Naughty,Cherry dll.
kita ber3 nyari2 PITA lucu & bagus tapi susah nyarinya kita udah muter22 akhirnya nemu juga tuh Pita , gua warna ungu ,nado abu2 ,panci coklat (ceritanya samaan gitu buat kenang2an :) ).

Gua udah cape banget ,kaki pada pegel2 and duit menipis akhirnya kita bertiga pulang setelah seharian dari pagi sampe sore menuju malem main-main ,makan-makan ,nonton dll . Seneng deh hari
ini :)

0 komentar:

Posting Komentar

celfie