☺ WELCOME TO BELLA'S BLOG ☺
Foto saya
Bellɑ Auϑinɑ Sɑiputri | 11sept96`Virgo | @bellaudine

Kamis, 07 April 2011

FONHAB ƪ(♥ε♥)ʃ

What do you know FONHAB?
I will explain it!

F = Fanny (fanny kurniasih)O = Oji (Rahmat Fauzie)
N = Nigel (Nigel Kristio)
H = Helm (Helmyta Rachayu)
A = Adit (Adhitya Dharmawan)
B = Bella (Bella Audina Saiputri)

Pertama-tama gue masuk ke kelas 95 , sebelumnya gua belum kenal sama fanny , helmyta, adit, kalo nigel & oji gua udah kenal dari beberapa taun yg lalu wkwk :D
tapi kadang gua heran, kok bisa jadi deket banget sama 5 manusia itu ya? haha malahan sekarang kita sahabatan loh! :)
Seneng deh gua punya sahabat kayak kalian semua walaupun kadang2 bikin gua kesel, bete, seneng, sedih but... BIG THANKS, Love you guy's! \(´▽`)/


nih foto anggota FONHAB


kangen banget sama kalian! semenjak pisah sekolah, kita sekarang jadi jarang kumpul bareng, main bareng,makan bareng. gue pengen kita kayak dulu lagi, yaa mungkin emang susah sih biar kita ngumpul lagi. tapi itu yang gue pengen, please FONHAB ngumpul lagi (˘ʃƪ˘) jangan ada yg marah2an atau apalah. MISS YOU SO MUCH GUY'S! (˘ε˘ƪ)

0 komentar:

Posting Komentar

celfie