☺ WELCOME TO BELLA'S BLOG ☺
Foto saya
Bellɑ Auϑinɑ Sɑiputri | 11sept96`Virgo | @bellaudine

Senin, 16 Mei 2011

SMPN 3 Bekasi


SMPN 3 Bekasi adalah tempat gua sekolah selama 3 tahun, disekolah ini gua merasa seneng banget bisa punya temen2 & guru2 yg baik.
banyak kenangan yang gak bakal gua bisa lupain selama di sekolah. ketawa bareng, belajar bareng, seneng bareng, sedih bareng dan sekarang kita siswa-siswi kelas 9 SMPN 3 Bekasi angkatan 2010/2011 bakalan dilepas bareng2 :'(
Sebeneranya gua berat buat ngelepas semua ini, tapi mau gimana lagi? emang ini jalannya, kita dilepas sama masa2 SMP dan sekarang kita semua bakalan menuju masa2 SMA.
Gua harap temen2 maupun guru2 jangan ngelupain gua ya, terutama kenangan2 kita selama di SMPN 3 Bekasi :)
gua masih inget , waktu pertama masuk SMP 3 kan ada MOS disuruh pake tas dari kantong keresek merah terus rambutnya di iket pake pita haha tapi kok waktu gak kerasa banget ya? perasaan baru kemaren MOS ,eh sekarang udah LULUS :(
*baca* Don't forget me! :)

1 komentar:

karinda ayu mengatakan...

Yap gue kangen ini!!!!:(

Posting Komentar

celfie