☺ WELCOME TO BELLA'S BLOG ☺
Foto saya
Bellɑ Auϑinɑ Sɑiputri | 11sept96`Virgo | @bellaudine

Sabtu, 24 September 2011

Jengjengjeng....

Hai! udah lama ya gue ga nge-post, udah pada kangen ya? yah jangan kangen gitu dong, gua tau kok kalo gua itu emang ngangenin :p tapi tenang aja ya, nih gua ngepost lagi kok :D
hem seinget gue waktu terakhir ngepost "smpn 3 bekasi" waktu pas udah pengen lulus2an deh, nah sekarang aja gue udah lulus bahkan udah jadi anak SMA woy! haha waktu kalo dirasain emang cepet banget ya berlalunya :')
Gue sekarang udah jadi alumni diSMPN 3 Bekasi & sekarang gue sekolah diSMAN 1..... Tambun Utara, kata temen2 gue sih SMANSA Labagen soalnya lokasinya digabus hhh ada ada aja ya
¬_¬ but... asikkan sekarang gua udah jadi anak SMA ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~
Nah disekolah ini gua bisa ketemu sama kakak2 kelas yang ganteng2, kece-kece, keren2, tapi ada 1 kakak kelas cewek yg gue benci! yayaya gue tau dia cantik,kece,gawl tapi gausah gitu juga kali kalo ketemu gue mukanya judes naujubilaaah! gue tau dia benci sama gua tapi padahal gua Lebih222 benci sama dia HAHA dia itu kerjaannya nyindir2 gue diTwitter, gue sih sebenernya tau tp pura2 gatau aja deh ya. abisnya ga penting ngeladenin orang kayak gitu :O
Aduh jadi ngomongin dia gini, bikin gua unmood aja -_-
kita beralih ke kakak kelas cowo yg kece2 ya :p haha
ada nih kakak kelas yang menurut gua kece, dalam arti.... ganteng, manis, keren, gawl & friendly. nah gua suka banget tuh sama kk kls yg ciri2nya kayak gitu, ada yg ganteng inisialnya (S), yang manis&friendly inisialnya (D), yang keren&gawl inisialnya (P) haha 3 orang aja ah yg gua kasih tau, nanti kalo banyak2 ketagihan lagi :p

3 komentar:

divania m. obsidian mengatakan...

yang kaka S pasti kakaaaa San.... kalo yg D pasti ka Diikk.... kalo yg P pasti ka Paan.... wkwkwk

Bellaaudine mengatakan...

bukan sih wooo soktaw lu dip :p

Azimata Firusdi mengatakan...

wehehe siapa aja tuh? haha

Posting Komentar

celfie