☺ WELCOME TO BELLA'S BLOG ☺
Foto saya
Bellɑ Auϑinɑ Sɑiputri | 11sept96`Virgo | @bellaudine

Minggu, 25 September 2011

SMA gak se-enak yang gue bayangin!

Yap sama dengan judul yang gue tulis "SMA gak se-enak yang gue bayangin!" menurut gue sma itu...capek, gaenak, bikin puyeng, nguras tenaga, nguras otak, nguras kantong sampe nguras bak mandi :O *yg terakhir abaikan*
Sma itu beda sama smp, biasanya tuh smp masuk pagi pulang siang, sekarang sma masuk pagi pulang sore. kebayang kan capeknya? berangkat dari pagi2 buta biar ga kena macet, pulangya sore2 dengan wajah yg kumel+kucel. hiuff -,- biasanya nih ya kalo smp mah gue
selalu telat, masuknya jam 7 tp berangkatnya jam 7.15 wkwk telat 15 menit ya .-. yap gue dijulukin miss telat sama temen2 gue, sedih banget kan? kebayang kan sedihnya? kalo ga kebayang bayangin sediri ya :p tapi iya juga sih dikamus gue tertulis "tiada hari tanpa telat" jadi kalo misalnya gua ga telat tmn2 gua pasti pada nanyain "tumben ga telat lu bel?" hhhh sialan banget kan?!! ¬_¬ tiap hari gue jadi langganan dapet kertas orang2 telat diTU, mungkin guru2 yg jaga piket juga udah bosen kali ya liat gue tiap hari telat, apa lagi pak satpam yg setia bukain pager buat gua u,u cocweeet~
oiya waktu itu pelajaran pertama bahasa indonesia, gue diajar sama pak tawi. tau kan? ya pasti taulah dia guru yg berjenis kelamin pria/laki-laki/cowo. nah waktu itu udah masuk jam pelajaran,dia lagi ngajar enak2 eh tau2 ada seorang princesssss (gue) dateng ketok2 pintu dan bilang "assalamualaikum" eh dia langsung terpesona gitu ngeliat gue awawaw ;) eh salah deng, abis ketok2 pintu gua langsung masuk kekelas & salim sama tuh guru. pas gua jalan pengen ke bangku dia manggil gue, yaudah tuh gue samperin, terus dia nanya "kamu kenapa telat? jam segini baru dateng, emang bangun tdr jam berapa?" gua jawab aja "jam setengah 6 pak" kata dia "masa bangun jam segitu skrg telat?" "iya pak,td abis solat saya tdr lagi" "emang kamu solat jam berapa?" "jam setengah 6 pak" "emang kamu gatau jadwal solat subuh jam berapa? bapak punya tugas buat kamu, bikin jadwal solat 5waktu yang tepat" gua cuma bisa jawab "iya pak". nah akhirnya gua duduk tuh dimeja guru, eh maksudnya dibanku gue haha :p pas duduk gue ga tinggal diem, gue ngegerutu dlm hati "aelah tuh guru ribet banget sih,cuma telat doang aja sampe disuruh bikin jadwal solat 5 waktu, apa nyambungnya coba?" hhh sumpah semenjak kejadian itu gua langsung gondok kalo ngeliat guru itu *yg baca jgn bilang siapa2 ya* ._.
udah deh jangan bahas yg 1 ini, mls juga gue bahasnya, lagian lebay banget tau gak nih guru! -____-
yang jelas kehidupan gue di SMP tuh Heaven banget deh, walaupun kadang suka diomelin guru piket apalagi pak acan tapi gue seneng banget sama masa-masa smp. uuu jadi kangen u,u
Nah sekarang gue mau nulis kehidupan gua di SMA. yap kita mulai! 1...2...3 tetooot! gue Bella audina saiputri yang biasa dipanggil "bella,belleh,bells" :D diSMA nama panjang gue salah mulu, gak diabsen,gak dibuku spp,gak dikwitansi pasti namanya salah mulu. harusnya itu
"Bella audina saiputri" nah ini ditulisnya malah "Bella andina saputri" hell(o)... itu nama boleh ngarang dari mana? masa iya nama gue diganti seenaknya gitu, emak bapak gue aja ga pernah ganti2 ¬_¬ padahal hal ini udah gue laporin ke wali kelas bahkan ke guru TU, tp tetep aja nama gue salah T.T mirisss banget ya!
Gue kalo berangkat sekolah bareng (nebeng) sama Shifa yg biasanya dipanggil "mba" mau aja ya dipanggil mba? gua aja ogah haha :p setiap hari dia nyamper gue buat berangkat kesekolah
jam 6 pagi, jam 6 woy! biasanya mah kalo smp jam segini gua masih nempel sama kasur tersayang, sekarang? jam 6 gua udah otw kesekolah!!! sumpah ya gua ga nyangka banget kehidupan sma sama smp gue berubah 180derajat, kalo ga percaya itung sendiri! :o dari rmh gua kesekolah paling kalo ga macet 15 menit udah nyape, malesnya itu kalo macet hhh hampir setengah jam ada kali -_- kalo berangkat sekolah tuh udara masih dingiiiin banget, kayak dipuncak deh soalnya didaerah sekolah gue masih banyak sawah2 gitu, udaranya jadi seger :D tapi kadang kalo dingiiin banget suka bikin menggigil. brrr >,< mah paginya dingin banget kalo siangnya panas banget, jalanan tuh kayaknya gersang gimans gitu pokoknya panas deh kayak dimesir -__-
(Hampir) setiap hari gue sama mba jadi murid pertama yg dateng kesekolah, rajin banget kan? iya dong murid teladan B) seisi sekolah baru ada tukang2 sapu, satpam, sama enyak kantin yg lagi masak. ya pokoknya gue sama sifa murid paling rajin deh yg dateng kesekolah u,u keren kan? keren dong? ya kan keren? haha jangan sirik ya,gue emang keren :p *loh.
udah ya segini dulu, cape nih tangan gue daritadi ngetik mulu haha babay. don't miss me!

1 komentar:

Posting Komentar

celfie